Bagi temen2 yang ingin menanyakan atau tutorial apa yang anda butuhkan atau apapun itu bentuknya silahkan komment dan mudah-mudahan Buyonk Super Download bisa membantu dengan semampunya. . .

Jumat, 07 Mei 2010

gara-gara Poker

Permaianan poker itu juga disebut haram

Sampai tulisan ini dimuat pada blog ini saya masih sangat kepikiran dengan sebuah ungkapan dari rekan saya di sawah (kalo bilang dikantor nanti kalian ga percaya :) ) kalimatnya sperti ini “main poker itu haram karena ada unsur pertaruhan disana”, akhirnya dengan wajah sedikit kecewa saya juga berusaha menjelaskan dari sudut pandang saya (sudut pandang poker mania sih) ” ah itu kan haram jika ada pertaruahan real/nyata sedangkan dalam permainan oker itu sendiri tidaklah real walaupun bisa di uangkan”.
saya juga sempat baca tentang haramnya facebook disebuah forum diskusi,Di forum itu dengan nada keras di kecam facebook itu haram, sebenarnya penggunaan facebook itu sendiri tergantung niat si penggunanya bukan? kenapa para ulamaitu dengan gamlang mencetuskan FATWA keharaman pada sebuah media online seperti facebook itu?
bila dilihat dari sebuah badan survey internasional indonesia pengguana facebook terbesar di asia loch. hahaha… saya jadi tertawa ketika sebuah “fatwa facebook itu haram lounching” .
Apakah pembaca setuju jika sebuah permaianan poker itu juga disebut haram?


KUMPULAN LINK

Template by : kendhin x-template.blogspot.com